Home / Politik / Partai Golkar NTT Gelar Musda Pilih Ketua Periode 2020/2025

Partai Golkar NTT Gelar Musda Pilih Ketua Periode 2020/2025

“Salah satu agenda besar adalah turun rembuk menentukan ketua DPD Golkar NTT periode 2020/2025”

Korannusa.Com- Musyawarah Daerah (Musda) ke-10 Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Nusa Tenggara Timur, digelar di Kupang, Senin (2/3/2020).

Ketua panitia Musyawarah Daerah DPD partai Golkar Provinsi NTT, Frans Sarong mengatakan salah satu agenda penting pada pelaksanaan Musda adalah memilih ketua definitif DPD partai Golkar NTT, periode 2020/2025.

“Salah satu agenda besar adalah turun rembuk menentukan ketua DPD Golkar NTT periode 2020/2025,” kata Frans Sarong, dalam laporannya di Aula Hotel T-more, Kota Kupang, Senin malam.

Frans mengatakan rapat pleno untuk memilih ketua DPD I partai Golkar NTT dihadiri oleh semua ketua dan Sekretaris DPD II partai Golkar Se-NTT.

“Yang terhormat semua ketua dan sekretaris DPD II partai Golkar NTT,” sebut Frans, memberi salam kepada ketua-ketua DPD II partai Golkar.

Ketua panitia Musda Partai Golkar NTT, Frans Sarong memberikan keterangan pers

Ia juga mengatakan pelaksanaan Musyawarah daerah DPD Golkar NTT hanya akan berlangsung selama 2 (dua) hari dan akan berakhir pada Selasa, 3 Maret 2020.

“Musyawarah Daerah DPD Golkar NTT ke-10 berlangsung 2 hari tanggal 2-3 Maret 2020,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, ketua DPD I Golkar NTT yang juga merupakan calon ketua periode 2020/2025, Melkiades Laka Lena menyampaikan terima kasih terhadap semua pihak yang telah membantu pelaksanaan kegiatan Musyawarah Daerah itu.

Melki Laka Lena saat memberikan sambutan di Aula Hotel T-more Kupang

Melki mengatakan, pelaksanaan Musyawarah Daerah partai Golkar NTT tidak hanya untuk memutuskan ketua. Tetapi juga untuk melahirkan pokok-pokok pikiran baru untuk pembangunan partai Golkar 5 tahun ke depan.

“Musda ini tidak sekedar memutuskan ketua tapi mesti ada pokok-pokok pikiran yang dihasilkan untuk pembangunan partai ini ke depan,” ucap Melki.

Melki Lakan Lena juga tampak menyapa satu persatu bupati Aktif di NTT yang hadir pada kesempatan itu.

Para bakal calon Bupati yang bakal diusung partai Golkar pada Pilkada serentak nanti juga tampak hadir dalam acara ini.

//korannusa (Oni).

Tags : # #