Home / Advetorial / Resmikan Radio Pemerintah, Viktor Laiskodat Sebut NTT Butuh Propaganda Masif

Resmikan Radio Pemerintah, Viktor Laiskodat Sebut NTT Butuh Propaganda Masif

Gubernur NTT saat meresmikan radio Swara NTT (foto ; KoranNusa)

Kupang, KoranNusa.com- Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Viktor Bungtilu Laiskodat meresmikan radio Swara NTT yang diluncurkan oleh bagian Humas dan Protokoler. Peresmian itu ditandai dengan penekanan tombol sirene di depan gedung Sasando, kantor Gubernur NTT, selasa (17/12).

“Provinsi ini tanpa propaganda itu mati,” ucap Viktor saat meresmikan radio Swara NTT.

VBL ingin radio membawa dampak pada percepatan promosi pembangunan NTT. Sebab, NTT merupakan daerah yang mesti terus dipromosi.

Terlebih menurutnya, NTT membutuhkan propaganda yang masif agar potensi pariwisatanya dikenal dunia.

“Harus ada perubahan, tahun ini mungkin belum optimal tapi tahun depan kita harus lebih ketat lagi. NTT harus terus dipromosi”.

“Saya mengapresiasi kepala Karo Humas untuk peluncuran radio ini,” ujar Viktor yang merasa puas dengan kehadirian radio Swara NTT ini.

Ia menambahkan, kehadiran radio pemerintah menjelang HUT NTT ini menjadi kado bagi masyarakat.

“Ini pas mau ulang tahun NTT, ini juga bisa jadi kado untuk masyarakat NTT,” imbuhnya.

Pakai Aplikasi

Pada kesempatan berbeda, Karo Humas dan Protokoler provinsi NTT, Marius Ardu Jelamu menuturkan, Radio Swara NTT diakses dengan sistem aplikasi yang bisa didownload pada aplikasi Play Store.

“Ini pakai aplikasi sehingga orang di London juga bisa dengar radio ini,” kata Marius kepada KoranNusa setelah mendampingi gubernur meresmikan radio Swara NTT.

Ia manambahkan di era teknologi yang makin canggi, masyarakat menginginkan adanya akses informasi yang mudah.

“Sekarang ini jaman teknologi maju, di mana orang pelan-pelan ingi mengakses informasi secara mudah dan cepat, sehingga ini cara jawab kita terhadap pengembangan teknologi yang makin cepat itu,” kata Marius. //KoranNusa (Oni)